DINAS PARIWISATA PEMUDA DAN OLAHRAGA

KABUPATEN LIMA PULUH KOTA

SAGO PARK

Admin
Kamis, 22 April 2021
563 Dibaca
...

Sago Park

 

Lokasi : Kecamatan Situjuah Limo Nagari, Nagari Desa Tanjuang, Jorong Tanjuang.

Fasilitas : Wc, parkir, camping area, gazebo, café, wi?mini outbond & ?yingfox, kamar, dll.

Tiket, Parkir : Rp. 5.000,-

Pengelola : Eri Mahmud (Pemilik)

Informasi/Contact : 081380805030 (Eri)

instagram : sagoparkpayakumbuh

link : sago-park.business.site

facebook : sago Park

whatsapp : 082171255080

lokasi : Search Sago Park

 

Deskripsi

Awal berdirinya Sago Park tidak dimaksudkan untuk menjadi sebuah objek wisata oleh pemiliknya. Namun karena suasananya yang nyaman dan memiliki daya tarik tersendiri  akhirnya tempat tinggal pribadi ini bertambah fungsi menjadi sebuah objek wisata yang cukup diminati masyarakat. Untuk menuju lokasi objek wisata ini pengunjung lebih kurang menempuh jarak 15 Km dari ibu kota kabupaten, +_ 7 Km dari ibu kota kecamatan dan +_7 Km dari pusat Kota Payakumbuh, bisa ditempuh dengan kendaraan roda dua maupun empat.

Objek wisata Sago Park ini merupakan sebuah tempat tinggal pribadi yang bercorak antik dan alami. Bangunan semi permanen perpaduan beton dan kayu semakin antik dengan desain interior yang dipenuhi dengan barang-barang antik dan tradisional. Ukiran dan ornamen rumah gadang juga bisa kita temui dibeberapa bagian sudut bangunan, lukisan-lukisan dan karya seni klasik menempel di dinding bangunan. Telepon, televisi, radio dan barang-barang antik lainnya menghiasi setiap pojok bangunan ini. Dan bagi yang ingin menginap, objek wisata Sago Park ini juga menyediakan beberapa buah kamar yang nyaman serta layanan aneka kuliner.

Pekarangan yang cukup luas dihiasi rumput hijau yang terawat, aneka ragam bunga menambah keindahan sekitarnya. Pengunjung yang menginap bisa meninkmati sarapan pagi ditemani suasana sunrise ditambah indahnya alam sekitar. Areal ini sering digunakan untuk acara berkemah, family gathering, reuni dan sejenisnya. Dan bagi pengunjung yang membawa anak-anak tempat ini juga menyediakan mini outbond sperti ?ying fox, rumah kayu dan arena memanjat/bergelantungan. Areal parkir dapat menampung +_ 8 kendaraan roda 4 dan 20 kendaraan roda dua.

 

Berita terbaru
`

Feedback