DINAS PARIWISATA PEMUDA DAN OLAHRAGA

KABUPATEN LIMA PULUH KOTA

Uda dan Uni Duta Wisata Kabupaten Lima Puluh Kota Tahun 2017 Terpilih

Admin
Selasa, 26 September 2017
1,858 Dibaca
...

LIMA PULUH KOTA - Selesai sudah Pemilihan Uda dan Uni Duta Wisata Kabupaten Lima Puluh Kota Tahun 2017. Tepatnya tanggal 23 September 2017 menjelang tengah malam, tugas Uda Jefin Ikhlas B dan Uni Haula Ishro (Uda dan Uni Kabupaten Lima Puluh Kota Tahun 2016) resmi dilimpahkan kepada Uda Roma Prima (Uda Kecamatan Luak) dan Uni Aulia Latifa (Uni Kecamatan Luak). Yap, Kecamatan Luak memang beruntung sekali. Sepasang uda dan uni utusannya berhasil memuncaki event bergengsi ini dan berhak mewakili Kabupaten Lima Puluh Kota ketingkat provinsi sebagai Uda dan Uni Duta Wisata Kabupaten Lima Puluh Kota tahun 2017.

Adapun Uda Wakil I diraih oleh Uda Puji Jaka Swaria (Uda Kecamatan Suliki) dan Uni Wakil I diraih oleh Uni Puty Aulia (Uni Kecamatan Payakumbuh). Sedangkan Uda Wakil II diraih oleh Uda M. Adra Y (Uda Kecamatan Akabiluru) dan Uni Wakil II diraih oleh Uni Dianika Safira ( Uni Kecamatan Harau). Untuk Uda Berbakat diraih oleh Uda Darul Khosman (Uda Kecamatan Harau) dan Uni Berbakat diraih oleh Uni Aulia Putri Sucipta (Uni Kecamatan Guguak). Sedangkan Uda Persahabatan diraih oleh Uda Muti Andika Rahman (Uda Kecamatan Gunuang Omeh) dan Uni Persahabatan diraih oleh Uni Yunisa Eka Putri (Uni Kecamatan Bukik Barisan). Untuk Uda Busana Terbaik diraih oleh UdaDarry Alindra (uda Kecamatan Lareh Shago Halaban) dan Uni Busana Terbaik diraih oleh Uni Cindy Anggun P (Uni Kecamatan Suliki). Dan untuk Uda dan Uni Favorit berhasil diborong oleh Uda dan Uni dari Kecamatan Kapur IX, yaitu Uda Jhonatan Fernando dan Uni Lilink Nurul Mukziza.

Demikian informasi terbaru seputar Uda dan Uni duta wisata Kabupaten Lima Puluh Kota Tahun 2017. Dan saat ini ke -26 pasang uda dan uni tersebut sedang menikmati liburan ke Kota Batam sebagai ucapan terima kasih oleh Pemda Kabupaten Lima Puluh Kota atas peran dan partisipasi mereka dalam usaha memajukan kepariwisataan di Kabupaten Lima Puluh Kota. Selamat aras raihannya dan selamat mengemban misi bersama Pemkab Lima Puluh Kota. (disparpora)

Berita terkait
Senin, 21 Agustus 2017 1,421 Dibaca
Sabtu, 27 Mei 2017 1,540 Dibaca
share Bagikan berita
facebook Facebook
whatsapp Whatsapp
twitter Twitter
`

Feedback