Galeri Video

Agenda

Download

Polling

bagaimana mengapa ada apaa?
  biasa saja
  biasa

Pemerintahan

Porkab Lima Puluh Kota 2017

Selasa, 29 Agustus 2017 - 12:51:55 WIB | dibaca: 312 pembaca

Tahun ini Pekan Olahraga Kabupaten Lima Puluh Kota kembali digelar, kegiatan ini berlangsung mulai dari tanggal 28 Agustus  s/d 06 September 2017. Kegiatan ini dibuka langsung oleh Bapak Wakil Bupati kita Ferizal Ridwan yang bertempat di Gor Futsal Singa Harau, Sarilamak.

No.Cabang Olahraga/Lokasi Pertandingan

1. Sepak Bola/ Gor Singa Harau

2. Bola Voli/ Mungo Kecamatan Luak

3. Sepak Takraw/ Gor Singa Harau

4. Bola Basket/ SMAN 1 Kecamatan Harau

5. Futsal/ Gor Futsal Singa Harau

Sasaran Porkab kali ini difokuskan pada cabang olahraga beregu (sepak bola, bola voli, sepak takraw, futsal dan bola basket). Untuk cabang sepak takraw, sepak bola dan bola voli diikuti oleh peserta dari 13 kecamatan sedangkan untuk cabang futsal dan bola basket dikuti oleh peserta yang berasal dari 16 Sekolah Lanjut tingkat Atas dan 4 Sekolah Menengah Pertama dalam wilayah Kabupaten Lima Puluh Kota. Dan hal ini tentu mengacu pada salah satu tujuan dari kegiatan ini, yaitu sebagai langkah awal rekrutmen atlet/pelatih untuk kontingen Porprov XV di Kabupaten Padang Pariaman nantinya.

Sebagai pemacu prestasi bagi para atlet dan pelatih, Pemda Kabupaten Lima Puluh Kota menberikan trophy dan uang pembinaan bagi tiap cabang olahraga yang memperoleh juara I, II dan III. Serta tidak lupa trophy bergilir dari Bupati Lima Puluh Kota tentunya.

Untuk informasi selanjutnya yang lebih detail bisa anda peroleh langsung pada bidang olahraga di Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Lima Puluh Kota. Selamat menikmati dan selamat mendukung regu favorit dan kebanggaan masing-masing, salam olahraga!!

 




Statistik

Pengunjung hari ini: 3
Total pengunjung: 13156
Hits hari ini: 6
Total Hits: 50709
Pengunjung Online: 1

Banner

Saran

Untitled Document